Senin, 20 Mei 2019

Resep Cookies Karakter Teflon

Resep Kue Karakter Teflon

Bahan-Bahan :

  • 500 gr tepung maizena
  • 250 gr mrntega
  • 5 sachet skm jika mam suka manis boleh tambahkan gula halus
  • sesuai selera Pewarna makanan

Langkah-Langkah :

  1. Campurkan mentega dan susu kental manis, saya saranin pakai prngaduk ya bund.
  2. Setelah mentega dan susu tercampur, campurkan sedikit demi sedikit tepung dan aduk, setelah tepung tercampur semua uleni hingga kalis.
  3. Setelah adonan pulen saya bagi menjadi 4 adonan, 3 adonan saya warnai dengan pink, hijau, dan kuning dan sisanya tidak saya warnai.
  4. Kemudian bentuk sesuai selera, saya ajak anak saya untuk membentuk, hasilnya seperti ini.
  5. selanjutnya 
    Viki cook Resep Cookies Karakter Teflon

  6. Selanjutnya panggang dengan teflon anti lengket dengan api yg sangat kecil (bawah teflon saya alasi dengan tutup ketel) karena kalau apinya besar nanti akan cepat gosong, jangan lupa tutup ya mam tunggu sampai matang kira2 15 menit. 

  7. Angkat cookies dengan hati2 ya mam, lalu dinginkan setelah dingin baru masukkan dalam toples
  8. ini hasilnya, renyah n lumer dimulut,saya tumpuk jadi satu ya, karena tempatnya baru dipakai semua :v. Sekian mam dari saya, happy cooking mam. :) 
Selamat mencoba di rumah ya bund, jangan lupa kunjungi yang lain juga ya.

Baca Juga : 

Jangan Lupa Di Share ya bund...

Artikel Terkait